Di blog saya ini, saya akan memberi anda pengetahuan melalui karya-karya yang sudah saya tulis sebelumnya. Dengan begitu, saya bisa membagikan ilmu yang telah Yesus berikan kepada saya.

Rabu, 14 September 2011

Visi Misi Sekolah Kalam Kudus

A. Visi Sekolah
Menghasilkan masyarakat beriman, mandiri, prima dalam ilmu dan menjadi berkat bagi sesama.
B. Misi Sekolah
1. Membina peserta didik bertumbuh menjadi manusia yang sehat mental, berbudi pekerti luhur dan bertanggung jawab.
2. Memberikan pengetahuan yang berkualitas kepada peserta didik sesuai tuntutan perkembangan zaman.
3. Melengkapi peserta didik dengan ketrampilan yang berkualitas sesuai kebutuhan dan potensi untuk pengembangan diri.
4. Membimbing peserta didik supaya mengasihi sesama manusia dan menghargai lingkungan dan ciptaan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar