Di blog saya ini, saya akan memberi anda pengetahuan melalui karya-karya yang sudah saya tulis sebelumnya. Dengan begitu, saya bisa membagikan ilmu yang telah Yesus berikan kepada saya.

Selasa, 13 September 2011

perkenalan

Halo temen- temen music lovers..
Aku salah satu murid sekolah kalam kudus malang.
Nama aku aldy,tepatnya yeremiakristianaldy.
Untuk sekarang hobiku banyak, sala satunya maen musik.
Aku belajar musik sendiri ato bisa juga dibilang otodidak dan dari sekolah juga ada yang mendukung.Tapi hobi aku satu ini aku gunain hanya utk melayani Tuhan dan utk merefleksikan diri saat aku mempunyai perasaan yang berbeda - beda.
kalo tentang idola, aku berinspirasi dengan echa soemantri. Dia yg buat aku blajar tekun tentang drum..
dan aku juga terimakasih utk Tuhan Yesus karena Dia udah kasi talenta itu. Dan aku brusaha utk bisa mengembangkan talenta itu untuk memuliakan nama-Nya. 
Btw, bagi temen - temen pecinta musik, kalian bisa kok liat blog aku.Kalo bener kalian tertarik COMMENT aj gakpapa kok..
hhe.
En, bagi temen - temen pecinta musik jangan lelah untuk berkarya yaa..
Lawan rasa jeles, minder ato sebagainya yang bisa membuat prestasi bermusik kalian pudar..
Tetap berlatih, berkarya, berlomba dengan pencobaan dan terutama tetaplah BERDOA.
okee..
gbu you all.

3 komentar: