Di blog saya ini, saya akan memberi anda pengetahuan melalui karya-karya yang sudah saya tulis sebelumnya. Dengan begitu, saya bisa membagikan ilmu yang telah Yesus berikan kepada saya.

Selasa, 13 September 2011

Cinta Mempengaruhi Aku

Cinta Mempengaruhi Aku
Oleh: Yeremia Kristianaldy Hanjoyo

Pada sebuah pagi, di atasku, kau menjelma jadi awan,
aku jadi suka karena bentuk dan warna-warnamu itu.
Kamu punyaku, bagiku, kamu itu gadis berbibir madu,
kamu punyaku, bagiku, kamu itu malaikat kecil.

Sungguh, aku yakin, aku jatuh cinta padamu.
Jeruk yang masam, menjadi terlihat manis di bibirmu.
Semua yang aku lakukan, seluruhnya hanya bagimu,
Oh, indahnya mimpiku, yaitu memilikimu.

Kamu milikku. Kamu milikku. Kuteriakkan pada angin sore,
dan angin pun meniupkan kembali serasa menjawab padaku,
Menjawab, ya, kamu bisa, dia itu punyamu!
Dan aku makin yakin, bahwa kamu itu punyaku.

Kamu memang pemburu mata,
semua melihat kamu sebagai istimewa,
semua melihat kamu sebagai yang utama.
Dan aku makin yakin, bahwa aku sungguh mencintaimu.

Aku yakin, bahwa kamu punya kekuatan magis,
karena kamu bisa membuat hatiku menjadi selembut sutera,
karena kamu juga bisa membuat hatiku menjadi sekeras baja.
Karena kamu, aku jadi lebih yakin, bahwa aku cinta kamu.

Kamu itu memang ditakdirkan untuk bersama aku,
ketika aku salah, kamu mengingatkan aku,
ketika aku benar, kamu memuji aku.
Cinta, cinta membuat aku supaya menulis tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar