Di blog saya ini, saya akan memberi anda pengetahuan melalui karya-karya yang sudah saya tulis sebelumnya. Dengan begitu, saya bisa membagikan ilmu yang telah Yesus berikan kepada saya.

Rabu, 14 September 2011

Tujuan Sekolah Kalam Kudus

C. Tujuan Sekolah
1. Tercapainya implementasi kurikulum 2006 dan sistem penilaian berbasis kompetensi dan life skill.
2. Tercapainya peningkatan penggunaan model-model pembelajaran diluar KBM.
3. Tercapainya peningkatan kemampuan guru menyusun silabus dan alat penilaian.
4. Tercapainya peningkatan perolehan rata-rata Ujian Akhir Nasional.
5. Tercapainya peningkatan rata-rata nilai Rapor.
6. Tercapainya peningkatan jumlah lulusan yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta
7. Tercapainya peningkatan jumlah lulusan yang diterima di Perguruan Tinggi luar negeri.
8. Tercapainya pengembangan kualitas siswa dalam bidang penelitian, Olimpiade mapel, seni, olah raga, sosial dan beragama.
9. Tercapainya peningkatan kedisiplinan dan ketertiban siswa.
10. Tercapainya internalisasi budaya tata krama kepada warga sekolah.
11. Tercapainya peningkatan kuantitas dan kualitas fasilitas / sarana di lingkungan sekolah.
12. Tercapainya peningkatan ketrampilan penggunaan media informasi dan komunikasi.
13. Tercapainya peningkatan kegiatan 7 K ( keamanan, ketertiban, kedisiplinan, kekeluargaan, kerindangan, dan kesehatan ).
14. Tercapainya peningkatan kerjasama dengan orang tua, masyarakat sekitar dan institusi lain.
15. Tercapainya peningkatan dan pengembangan wawasan bagi warga sekolah melalui seminar, lokakarya, studi banding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar